Apa Kata Mereka Tentang Meninggalnya Soeharto?

George W.Bush : kami tidak peduli kenapa Soeharto itu meninggal ! kami cuma
ingin tau apakah Soeharto itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama
kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini ! dan apakah Soeharto itu seorang teroris ato tidak !

DARWIN : Soeharto telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui
seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan meninggal.

EINSTEIN : Apakah Soeharto itu meninggalkan hidup atau hidup yang meninggalkan Soeharto, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri

ISAAC NEWTON : Semua manusia di bumi ini kan meninggal secara tegak
lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam,
terkecuali jika Soeharto meninggal karena ada reaksi yang tidak seimbang dari
arah berlawanan.

Guntur Soekarno Putra : akhirnya saya sudah tidak di “cekal” lagi, tapi kok meninggalnya hampir sama sakitnya seperti Bapak

Programmer : kenapa Soeharto meninggal ? saya rasa perlu adanya interface untuk Soeharto yaitu modarable, Jadi soeharto di haruskan untuk mengimplementasikan interface modarable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara Soeharto dengan meninggal sudah loosely coupled.

Sutiyoso : Tanyakan apakah Bapak ingin diantar jenazahnya menggunakan busway ?

Habibie: Soeharto meninggal dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan bapak harto atau guru saya itu mengikuti rotasi dan berpindah ke dunia lain …

Amrozi: Saya jangan di-Qishah dulu sebelum Pak Harto selesai dikuburkan !

Desi Ratnasari: No Comment!!

Julia Perez : Memangnya kenapa kalo Soeharto meninggal ? Karena sang betina ( ibu tien) ada disana, daripada sang jantan sendirian diseberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh.. cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten: Soeharto itu khan hanya manusia biasa, pasti bisa khilaf.. (plus nangis dikit)

Gus Dur: Soeharto meninggal ? Ngapain dipikirin! Gitu aja kok repottt!! wis..wayahe. …

Inul Daratista : waduh rek…. opo aku harus “ngebor” liangnya Pak Harto ta …( logat jawa timurnya medok )

Dewi Persik : Setidaknya Pak Harto setia sama Ibu Tien, beliau mencintai Ibu Tien sampai mati ! terbukti Pak Harto tidak memberikan talak cerai kepada Ibu Tien dan Pak harto hanya mencintai kaum hawa saja.

Cinta Laura : Adyuh akyu tyuh cidak cau siapa ityu Suharto, akyu tuch masih kecccil, buat akyu yang lebih penting itu fucuur, karena akyu berencyana lanjyutin school di U.K …bla bla bla ( pokoknya capyyye dyyyeh dengerinnya)

Mama Laurent : Bukannya sudah saya bilang waktu itu bahwa akan ada mantan pejabat besar yang meninggal tahun 2008 ini ? keren kan saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: